Tips Membeli Agya Bekas Agar Tetap Untung

Harga Agya Bekas sendiri memang banyak dicari oleh masyarakat yang ingin mempunyai mobil impian dengan harga terjangkau. Mobil LCGC atau low cost green car memang menjadi salah mobil yang paling banyak diminati di Tanah air. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selain desain bodynya yang kompak dan hemat BBM, mobil inipun memiliki harga yang cukup terjangkau.

Dari banyaknya jenis mobil LCGC, Toyota Agya memang banyak dipilih oleh masyarakat. Seperti yang sudah kita ketahui, roda empat dari pabrikan asal Jepang Toyota memang selalu diminati oleh publik. Sebab, Toyota dikenal selalu inovatif dalam memberikan fitur maupun teknologi terbaik pada setiap produknya tersebut.

Bukan hanya itu saja, karena memiliki body yang compact itulah membuat mobil tersebut banyak diminati oleh anak muda. Didalamnya dilengkapi dengan spesifikasi yang memang tidak boleh anda ragukan begitu saja walaupun menjadi mobil LCGC. Fitur kenyamanan, keamanan hingga hiburan dijamin bisa anda rasakan dengan mobil ini.

1. Beli Mobil Dengan Kelengkapan Surat-surat

Apabila anda menemukan mobil Agya bekas dengan harga murah, sebaiknya patut dipertanyakan pula kelengkapan surat-suratnya. Sangat penting bagi anda untuk membeli sebuah mobil dengan kelengkapan surat masih utuh seperti STNK dan BPKB. Jika tidak ingin repot melakukan pembayaran pajak, jangan lupa meminta balik nama.

2. Test Drive Sebelum Dibawa Pulang

Test drive ketika memb3li sebuah mobil bekas memang sangat penting sebab akan menunjukkan bagaimanakah performa dari mobil tersebut. Tampilan yang menarik belum tentu menghadirkan kondisi mesin yang mendukung. Itulah sebabnya, cobalah lakukan test drive untuk mengetahui ada masalah atau tidaknya.

3. Caritahu Kekurangan Mobil Bekas Tersebut

Terakhir, anda bisa bertanya kepada pemilik sebelumnya mengenai kekurangan pada mobil bekas tersebut. Dengan begini, anda tidak perlu kaget apabila terjadi suatu permasalahan. Pastikan apabila pemilik sebelumnya tidak ingin menutup-nutupi masalahnya.

Mobil Agya memang menawarkan harga yang cukup terjangkau, hanya saja harga tersebut memang masih tergolong mahal bagi sebagian besar masyarakat. Itulah mengapa Agya bekas bisa menjadi solusi yang terbaik untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *