Tutorial Hijab Pashmina Kaos yang Modis dan Populer di Kalangan Hijaber Tanah Air

Siapa tak kenal kerudung pashmina yang sedang hits ini? Hijab bentuk persegi panjang yang terbuat dari bahan-bahan lembut seperti katun, katun kaos, satin, paris, sifon, dan jenis bahan halus lainnya ini sangat populer di kalangan hijaber tanah air. Kerudung modis ini memiliki banyak corak dan warna dan dianggap jenis yang paling mudah digunakan untuk model kreasi hijab modifikasi.

Pashmina Bahan Katun Kaos yang Sejuk dan Sangat Mudah Dikreasikan

Salah satu pashmina yang disukai para pemakai kerudung adalah jenis yang terbuat dari bahan kaos. Selain menyerap keringat dan sejuk, jenis kerudung hits ini sangat mudah dimodifikasi dan dikreasikan. Beragam kreasi dalam bentuk tutorial hijab pashmina kaos bermunculan yang menunjukkan betapa jenis hijab ini sangat diapresiasi kehadirannya.

Ragam Pilihan Tutorial Hijab Pashmina dari Bahan Kaos yang Modis

Berikut ini adalah beberapa pilihan cara mengkreasikan hijab pashmina kaos dalam tutorial cara pakai yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan para hijaber.

1. Model tutorial hijab pashmina kaos yang pertama adalah cara mengenakan kreasi jenis pashmina kaos tebal polos warna hitam yang dipadukan dengan siput ninja yang penuh menutupi leher hijaber. Pertama-tama, pakailah hijab ini, kemudian kumpulkan dua sisi ujung hijabnya di bahu kanan.

Semat sisi kiri dan kanan pashmina agar tidak lepas. Lalu putar sisi ujung kerudung yang ada di posisi depan ke arah sisi lainnya hingga sampai menutup dan melapisi kepala.kemudian sisa ujung satunya juga diputar dan dipasang di atas lapisan pertama. Atur agar bagian atas dan depan hijab tampil rapi.

2. Tutorial hijab pashmina kaos yang kedua masih memadukan siput ninja dengan pashmina yang bercorak pastel simpel. Gulung pashmina, kemudian silangkan kedua ujung hijab dari arah bawah leher ke atas kepala lalu putar kembali dan ikat kedua ujung hijab di bawah tengkuk.

Salah satu sisa ujung hijab dilapiskan ke kepala agar bersusun cantik, dan sisa ujung yang lain dipasangkan di arah belakang kepala. Setelah itu Anda bisa rapikan tampilan hijab Anda.

3. Pashmina warna merah bata menjadi media tutorial selanjutnya untuk dibuat bentuk turban modifikasi. Awalnya, gulung pashmina dan lilitkan salah satu ujungnya memutari kepala yang sudah ditutup siput dan semat turban dengan ikatan yang kuat. Kemudian sisa ujung hijab yang lain digunakan untuk menutup bagian depan tubuh hijaber.

4. Tutorial hijab pashmina kaos selanjutnya juga masih berupa kreasi turban. Pertama-tama pasangkan pashmina di kepala yang sudah dipakaikan siput. Gulung silang kedua ujung hijab dan lilit memutari kepala. Kemudian sisa kedua ujung pashmina diikat di bagian tengkuk belakang.

5. Kreasi hijab pashmina kaos biru tua yang satu ini sangat simpel, dimana hijab dipasangkan di kepala kemudian dikumpulkan kedua ujungnya di sisi bahu kiri. Ambil ujung hijab paling bawah dan putar menutupi dada lalu hingga ke bagian sanggul belakang. Agar tidak terlepas semat hijab dengan jarum. Kemudian sisa salah satu ujung hijab satunya diatur agar menutupi bagian depan dan sisi kiri hijaber hingga tampak rapi.

Beragam model kreasi pashmina kaos yang modis tadi tentunya sangat cantik dan juga simpel bukan? Jadi jangan ragu untuk mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *