2 Mei 2024

Memilih tas untuk kuliah memang hampir sama dengan memilih outfit yang akan anda kenakan. Hal itu tidak lain karena nantinya tas tersebut akan menemani anda selama kuliah. Sehingga anda harus memastikan apabila tas tersebut memiliki ketahanan yang cukup lama sehingga anda tidak harus membeli tas kembali dalam jangka waktu yang berdekatan.

Tips Memilih Tas Kuliah

Seorang mahasiswa tentunya akan membawa banyak buku mata kuliah untuk menghadiri kelas. Oleh sebab itu, mereka harus memilih tas yang dapat menampung barang yang mereka bahwa dengan mudah. Salah satunya adalah dengan mempertimbangkan jenis tas punggung.

Tas punggung memberikan kenyamanan tersendiri karena tas yang satu ini dapat menampung banyak peralatan dan perlengkapan untuk anda selama kuliah. Dan di bawah ini merupakan tips dan pilihan tas recommended yang fashionable untuk kuliah anda.

1. Ukuran Tas

Apakah anda memiliki kebiasaan membawa tas jenis crossbody? Maka tidak untuk tas yang akan anda gunakan untuk kuliah. Tas yang akan anda pakai untuk kuliah sebaiknya memiliki desain yang menunjang anda seperti memiliki ruang yang banyak.

Pada saat kuliah, biasanya anda juga akan menghadiri beberapa kegiatan, terutama bagi anda yang seorang aktivis mahasiswa maka anda akan membawa banyak barang. Tas dengan ukuran yang besar ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Salah satunya adalah dengan memilih tas yang berasal dari merk Fjallraven Kanken di mana memiliki ruang yang luas dan dilengkapi dengan hendel yang nyaman. Serta adanya icon brand yang mempercantik.

2. Hindari Tas Berbahan Kulit

Tas yang terbuat dari bahan kulit memang dipercaya memiliki kualitas terbaik, tetapi apabila tas kulit tersebut anda pakai untuk menemani pergi kuliah maka bukan menjadi pilihan yang terbaik. Untuk anda, tas berbahan kulit lebih cocok untuk dipilih untuk menemani acara santai.

Sebaiknya anda bisa memilih tas punggung yang berbahan kain, polyester, denim dan lainnya. Penampilan ini secara tidak langsung juga akan memberikan kesan anak muda ketika anda memakainya.

Anda bisa mencoba untuk memilih tas punggung untuk kuliah dari Elle. Elle memiliki banyak koleksi tas yang bisa anda pilih untuk menemani pergi kuliah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *