Rekomendasi Aplikasi Online Shop Terpercaya di Indonesia

Belanja merupakan satu kegiatan yang umum dilakukan oleh masyarakat. Biasanya, kegiatan belanja ini dilakukan dengan cara pergi ke pasar, toko, mall, supermarket, dan tempat-tempat belanja lainnya. Namun, seiring berkembangnya teknologi, kini kegiatan belanja dapat dilakukan secara online. Cukup dengan bermodalkan aplikasi online shop, Anda bisa belanja dengan begitu mudah.

Saat ini, terdapat banyak sekali aplikasi market place untuk belanja online yang dapat Anda pilih. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi terpercaya yang dapat Anda pilih untuk berbelanja online.

Aplikasi Belanja Online Terpercaya

1. Tokopedia

Rekomendasi aplikasi yang pertama adalah Tokopedia. Aplikasi berlogo burung hijau ini merupakan salah satu online shop terbesar di Indonesia. Bahkan, Tokopedia juga berhasil menjalin kerja sama dengan grup boyband ternama asal Korea Selatan, BTS, sebagai salah satu brand ambasador-nya.

Dengan menggunakan Tokopedia, Anda dapat melakukan berbagai macam jenis transaksi seperti bayar tagihan listrik, beli voucher kuota dan pulsa, sampai dengan membeli berbagai jenis produk lainnya. Pihak Tokopedia juga selalu menghadirkan beragam voucher dan promo menarik bagi para konsumennya. Untuk soal keamanan, e-commerce ini juga memberikan jaminan uang kembali apabila barang tidak dikirim atau tidak sesuai dengan yang Anda beli.

2. Shopee

Toko online terpercaya berikutnya yang dapat Anda pilih adalah Shopee. Aplikasi belanja online ini mungkin sudah sangat populer di masyarakat Indonesia. Terlebih lagi bagi Anda yang suka mencari barang dengan harga yang cukup murah. Hal tersebut karena Shopee kerap kali memberikan berbagai macam promo dan voucher menarik untuk para pelanggan setianya.

Di aplikasi e-commerce ini Anda dapat menikmati berbagai macam event seperti flash sale, Shopee 12.12 harbolnas, sampai dengan menikmati voucher gratis ongkir setiap bulannya. Untuk membuat para pelanggan aman dalam berbelanja, Shopee memberikan garansi apabila barang tidak datang dalam waktu yang telah ditentukan.

3. Lazada

Lazada merupakan salah satu anak perusahaan Alibaba Group yang sudah launching di Indonesia mulai dari tahun 2014 yang lalu. E-commerce ini juga telah melakukan ekspansi ke negara-negara Asia yang lain seperti Filipina, Thailand, Vietnam, dan juga Malaysia.

Tidak ingin tertinggal dengan e-commerce kompetitornya, Lazada juga selalu berusaha untuk memberikan tawaran menarik dalam bentuk promo ataupun voucher yang dapat digunakan oleh para pelanggannya. Di Lazada, Anda juga dapat mencari barang original di Lazada di bagian LazMall. Di sana, barang yang diperjual-belikan adalah asli dan secara langsung dikelola oleh brand yang bersangkutan.

Itu tadi beberapa aplikasi online shop yang memiliki reputasi baik dan terpercaya. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat melakukan belanja online dengan rasa aman dan tenang ataupun memulai berjualan online di sana. Nah, bagi Anda yang punya food online shop tetapi tidak ingin ribet dalam mengelola orderan, aplikasi pesanlokal dapat membantu Anda mengelola orderan dengan mudah dan tidak ribet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *