Tips Membeli Mobil Agya Bekas agar Tidak Salah Beli

Mobil ini sendiri dibanderol dengan harga mulai dari 140 jutaan. Walaupun tergolong cukup murah dibandingkan jenis mobil lainnya, tetapi harga tersebut masih cukup mahal bagi sebagian besar orang. Itulah mengapa banyak orang yang mengakalinya dengan membeli Agya bekas. Membeli mobil bekas sendiri sebenarnya tidak akan mengecewakan.

Hanya saja, anda memang tidak boleh sembarangan dalam membelinya. Jika anda tidak ingin merugi, berikut beberapa tips dalam membeli mobil bekas dari Toyota Agya.

1. Cek Dahulu Harga Pasaran Mobil

Harga menjadi bahan pertimbangan paling utama ketika akan membeli sebuah mobil bekas seperti Agya bekas. Adapun harga rata-rata mobil Agya bekas adalah 100-120 jutaan. Jika anda menemukan mobil dengan harga kelewat murah, sebaiknya jangan langsung tertarik begitu saja.

Sebab, harga murah biasanya tidak sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Cobalah cek kualitas serta performa dari mobil Agya. Terlebih lagi, anda akan melakukan pembelian mobil secara bekas. Namun, harga juga dipengaruhi oleh generasi mobil itu sendiri.

2. Cek Kondisi Body Keseluruhan

Tips penting lainnya yang wajib anda ketahui adalah jangan lupa mengecek dahulu bagaimanakah kondisi body keseluruhan pada mobil tersebut. Perlu diingat alam membeli mobil bekas memang gampang-gampang susah.

Walaupun anda akan membeli mobil bekas karena ingin mengurangi biaya pengeluaran, tetapi jangan sampai tidak memperhatikan penampilan bodi mobil. Sebab, penampilan akan berpengaruh ketika anda berkendara. Cobalah cari apakah terdapat bagian yang lecet ataukah cacat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *